Sukses

Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah

Shinta Bachir, Zaskia, Alona, Nycta Gina, Rini dan Jenny pernah mengalami kegagalan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang diidam-idamkan setiap pasangan. Apa jadinya jika pasangan yang akan menikah, dengan segala persiapannya, akhirnya harus gigit jari karena merasa tertipu. Beberapa artis kita pun sempat mengalami kejadian dimana mereka merasa tertipu sampai akhirnya batal menikah. Berikut di antaranya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shinta Bachir

1. Shinta Bachir

Artis dan penyanyi dangdut Shinta Bachir memiliki kejadian dimana kekasihnya mengaku sebagai pria mapan kemudian berniat menjadikannya istri dengan jaminan kesejahteraan di masa depan.

"Cowok itu bilang kerja di perusahaan saham gitu, keluarga dia dari keluarga polisi. Nggak tahunya dia bohongin sana-sini. Dia curi motor teman kosannya dia. Itu saya sudah lamaran, tukar cincin, tapi akhirnya saya batalin," kata Shinta.

Shinta mengaku bisa tertipu dengan pria tersebut lantaran tak memiliki waktu untuk mengenal karakternya lebih dalam. Sejak saat itu, artis berusia 28 tahun tersebut selalu melihat latar belakang pria yang ingin mendekatinya dan menjadikannya pasangan hidup.

"Saya juga itu baru kenal sebulan, terus sudah ngajakin lamaran. Saya pengin tahu dia ini siapa. Akhirnya saya tahu dia dari teman-temannya dia, dia itu siapa. Nyesel banget waktu itu nggak kenal lebih lama lagi, karena dia sudah berhasil membohongi saya sampai saya mau diajak lamaran," papar Shinta.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia Gotik

2. Zaskia Gotik

Kisah asmara Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo memang memilukan. Zaskia dilamar Vicky dengan acara yang sangat mewah karena digelar di Hotel Indonesia Kempinski pada 1 September 2013. Namun sehari berselang, terbongkar semua kebobrokan dari sosok Vicky, yang ternyata memiliki nama lengkap Hendiranto.

Beberapa pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Ifa Trio Macan pernah menjadi korban Vicky dan dibohongi janji-jani manis dengan pria berusia 29 tahun itu. Tidak itu saja, Vicky juga ternyat pernah gagal mencalonkan diri menjadi Kepala Desa sebuah kelurahan di Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Kalah dari pemilihan kades, Vicky kabur, kabarnya ke Singapura, karena ia tak bisa memenuhi janji berupa uang Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.

Dan klimaksnya, pada Jumat (6/9/2013) Vicky digelandang oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp1 miliar.

4 dari 7 halaman

3. Cynthiara Alona

3. Cynthiara Alona

Gagal nikah juga dialami oleh artis seksi Cynthiara Alona. Pasalnya, Alona merasa calon suaminya itu banyak memiliki masalah dan dirinya merasa tertipu.

"Pernikahan (batal), iya gara-gara kasus dia punya kasus. Pertama sih gara-gara orangtua, karena perbedaan suku, maka dari itu nggak disetujuin. Dan juga gara-gara kasus kemarin, jadi keluarganya nambah nggak setuju lagi," kata Alona.

Selain karena alasan pernah dipenjara, Alona juga telah memergoki tunangannya selingkuh. Bahkan, dia memiliki bukti perselingkuhan sang kekasih. Dengan kejadian itu, Alona memilih mengakhiri hubungan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Nycta Gina

4. Nycta Gina

Artis dan juga presenter Nycta Gina juga mengalami batal menikah dengan calon suaminya Rizal Diansyah, pria yang pernah tersandung kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp90 juta.

Ketika calon suaminya tersandung masalah, artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini langsung memutuskan hubungan karena merasa tertipu.

6 dari 7 halaman

5. Rini Wulandari

5. Rini Wulandari

Setelah hampir dua tahun menjalin asmara dengan Anji hingga akhirnya memiliki niat untuk menikah, jawara Indonesian Idol Rini idol atau rini Wulandari harus gigit jari karena hubungannya kandas.

Pasalnya, pengakuan Anji yang mengakui jika dirinya adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia Joseph. Rini pun merasa tertipu dan memutuskan hubungannya dengan Anji.

7 dari 7 halaman

6. Jenny Cortez

6. Jenny Cortez

Aktris cantik Jenny Cortez ternyata baru sadar jika selama ini ia telah ditipu. Laki-laki yang batal dinikahinya, Gian Rudiansyah ternyata sudah memiliki anak dan istri.

Tak hanya itu, Gian juga mengaku sebagai seorang pengusaha. Tapi pada kenyataannya, menurut Jenny, mantan calon suaminya itu hanya seorang supplier parfum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.