Sukses

Bawakan Lagu Sherina, Ocha Mamamia Tampil Sempurna

Penampilan Ocha Mamamia membawakan Cinta Pertama dan Terakhir dipuji seluruh juri.

Liputan6.com, Jakarta Sumatera Utara patut bangga memiliki penyanyi potensial seperti Ocha Mamamia. Putri dari Mama Sapina, tampil sempurna dengan membawakan lagu milik Sherina yang berjudul Cinta Pertama dan Terakhir di ajang Mamamia, Jumat (3/10/2014) malam.

Ocha yang tampil manis dengan dress warna putihnya menyanyikan lagu yang ia bawakan dengan sangat maksimal. Hal tersebut diakui salah satu juri yang hadir pada malam ini, Iis Dahlia.

"Kayak nonton konser lho lihat penampilan dia. Buat saya dia perfect banget nyanyinya. Dia tahu di mana dia harus improve, dia tahu di mana dia harus menggelegar. Saya nggak sabar melihat kesempatan berikutnya dia nyanyi lagi," ungkap Iis Dahlia mengagumi penampilan Ocha.

Bukan hanya Iis Dahlia yang mengagumi penampilan Ocha, Ira Maya Sopha yang biasa disapa Mama Ira juga mengaku tidak ada yang salah dari segi vokalitas Ocha. Namun Mama Ira menyarankan agar Ocha lebih santai lagi kedepannya saat tampil agar tidak terlihat tegang.

"Saya nggak mau bahas teori vokal karena semuanya sudah bagus. Semua tehnik vokal Ocha sudah sangat bagus. Tadi agak tegang aja sih keliatannya, minggu depan tampil lebih rileks lagi ya. Mama nggak mau kehilangan Ocha minggu depan. Saya ingin Ocha tampil lagi," jelas Mama Ira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.