Sukses

The Equalizer dan Annabelle, 2 Tontonan Seru di Akhir Pekan

Lantas, dari The Equalizer dan Annabelle, mana yang seru untuk ditonton di akhir pekan? Temukan jawabannya di artikel ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di pekan ini, dua film besar asal Hollywood tengah bertarung di bioskop-bioskop Indonesia. Seperti yang kita tahu, meskipun memiliki genre yang berbeda, dua film ini tergolong spesial karena berasal dari tontonan yang sudah terlanjur digilai banyak fans.

Sebut saja salah satunya The Equalizer yang berasal dari serial televisi era 80an. Ketika itu, serial televisi Amerika Serikat yang dibintangi oleh Edward Woodward tersebut sukses berjalan hingga  lebih dari 80 episode.

Sementara lawannya, Annabelle, berasal dari film horor The Conjuring yang pada pertengahan 2013 lalu menjadi perbincangan banyak orang akibat keberhasilannya menakuti banyak orang.

Lantas dari dua karya ini, film mana yang anda pilih untuk ditonton di akhir pekan? Nah, kalau masih bingung, kami akan sedikit memberikan gambarannya kepada anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Annabelle

Annabelle

Bagi yang sudah pernah menonton film The Conjuring, tentu akan kenal dengan boneka berhantu Annabelle yang sempat menjadi teror tersendiri di film tersebut.

Alhasil, begitu proyek Annabelle diumumkan oleh New Line Cinema, berbagai  sambutan  pun muncul  dari  para  penggemar horor. Apalagi, meski tak disutradarai oleh James Wan selaku empunya The Conjuring, film ini tetap mampu berada di track yang sama berkat keterlibatan Wan di bangku produser.

Selain itu, boneka yang sempat menjadi primadona di The Conjuring ini juga tak mengalami perubahan apapun dalam hal desain. Hasilnya, selain berasa nostalgia, beberapa adegan mengerikan yang disuguhkan pun berhasil  membuat merinding banyak penonton yang mungkin sudah terlanjur takut dengan boneka tersebut.

3 dari 3 halaman

The Equalizer

The Equalizer

Hampir sama dengan versi serial televisi, film The Equalizer bercerita tentang mantan  agen  rahasia CIA bernama Robert (Denzel Washington) yang memalsukan kematiannya dan hidup damai sebagai Bob --nama samaran-- di sebuah kota kecil.

Dikisahkan, meskipun awalnya  dia memilih untuk mengasingkan diri dan menikmati kesendiriannya, jiwa pahlawan Robert pun perlahan-lahan kembali menyala setelah salah satu sahabatnya yang juga seorang tuna susila, Teri (Chloe Grace Moretz) berkali-kali disiksa oleh  Slavi  (David Meunier)  beserta komplotannya.

Yang Robert belum tahu, dari aksinya menyelamatkan Teri, dia bakal menghadapi masalah baru yang berkaitan dengan pasukan mafia dari Rusia.

Nah, meskipun tidak semua orang tahu tentang serial The Equalizer, jalan cerita yang dipilih untuk menggambarkan kebrutalan sang pemain utama boleh dibilang cukup berhasil.

Pasalnya, dengan pendekatan drama yang cukup panjang di awal film, penonton pun berhasil dibuat tergugah dengan pola pikir serta caranya menjalani hidup. Hasilnya, begitu film ini sudah memasuki pertengahan, perjuangan Bob dalam menaklukan mafia Rusia akan  menjadi petualangan  seru  yang mampu membangkitkan adrenalin.

Lantas, film mana yang paling seru untuk ditonton di akhir pekan ini? Kalau boleh usul, 'dua-duanya' adalah jawaban yang paling baik.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini