Sukses

Unggah Foto di Media Sosial, G-Dragon Tuai Kecaman

G-Dragon mengunggah foto yang dianggap menyesatkan di akun media sosial miliknya sehingga menuai banyak kecaman.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon kembali menjadi sorotan. Foto yang diunggah pentolan Big Bang tersebut langsung menuai kecaman karena dianggap menyesatkan dan memberikan pengaruh buruk.

G-Dragon mengunggah foto bertuliskan Molly yang dirangkai di sebuah bubuk putih. Dalam foto hitam-putih tersebut, G-Dragon menuliskan Molly dengan bingkai bergambar hati.

Molly merupakan kata slang untuk MDMS, jenis obat-obatan terlarang berbentuk bubuk yang digunakan untuk berpesta. Molly juga bahan kimia yang digunakan untuk Ekstasi. Hingga tahun lalu, peredaran obat ini sangat kencang di wilayah New York, Amerika Serikat. Namun media di Korea Selatan berusaha menutupinya agar remaja di negeri ginseng tak terpengaruh, dilansir dari Soompi, Kamis (2/10/2014).

g-dragon molly

Foto Molly yang diunggah G-Dragon itu membuat penggemar mengungkapkan kekecewannya. Meski tak terlibat langsung, G-Dragon seolah menunjukkan kecintaannya terhadap barang haram itu. Tak lama, foto tersebut langsung dihapus dari akun Instagram milik G-Dragon.

Ini bukan kali perdana G-Dragon terkait dengan barang haram. Sebelumnya, G-Dragon tertangkap basah menggunakan barang haram tersebut di klub malam di negeri sakura 2011 silam oleh polisi Jepang. Menurut G-Dragon, ia hanya menerima cerutu yang ditawarkan kepadanya. Untuk menghormati rekan bisnisnya itu, ia pun menerimanya tanpa mengetahui rahasia rokok tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini