Sukses

Jessica SNSD Sempat Bertengkar dengan Girls Generation?

Fakta terbaru seorang sumber menyebutkan Jessica sempat bertengkar terlebih dahulu dengan rekan-rekannya, Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung yang dikenal sebagai personel girls generation disebut-sebut dipecat oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainment. Berbagai spekulasi pun bermunculan alasan dibalik dikeluarkannya Jessica, mulai dari dirinya yang ingin menikah hingga bisnis pribadinya.

Setelah sempat bungkam, manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.

Namun, Jessica membantah pernyataan SM Entertainment. Menurut Jessica, selama ini dirinya selalu berkonsultasi dengan rekan-rekannya dan agensinya terkait peluncuran produk fesyen miliknya [baca juga: Jessica: Saya Dipaksa Keluar dari Girls Generation].

Tiba-tiba seorang sumber memberikan fakta terbaru mengenai masalah tersebut. Jessica dikabarkan sempat berseteru dengan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica dan kedelapan partner-nya itu beradu pendapat mengenai masalah yang sangat penting. Benarkah hal itu?



Sumber tersebut membeberkan kepada media Korea Dispatch mengenai hal tersebut. "Jessica telah beberapa kali mengungkapkan dirinya ingin keluar dari Girls Generation pada Januari dan Juli," ujar sumber tersebut memulai ceritanya, dilansir dari AllKPop, Kamis (2/10/2014).

"Pada Januari, Jessica mengatakan, `saya ingin menikah`. Kemudian, dia pun mendiskusikan hal tersebut bersama-sama. Selanjutnya, pada Juli, setelah konser di Jepang, Jessica mengungkapkan keinginannya  lagi. `Saya tak bisa melakukannya lagi. Meski ini tak termaafkan, saya harus menemukan jalan hidup saya sendiri`. Hingga akhirnya, Jessica mengungkapkan ingin membuka bisnis di dunia fesyen setelah hengkang dari girl band-nya."

"Rekan-rekan dan SM Entertainment pun memberikan pilihan yang sangat bijak. Mereka mersetui keinginan Jessica setidaknya hingga album terbaru Girls Generation keluar. "Jika kau ingin melakukan semua keinginanmu, setidaknya bersabar hingga tahun depan, hingga album yang akan dirilis'."

(Girls Generation saat masih komplet, dengan Jessica, saat menghadiri sebuah acara)

Jessica pun kewalahan dengan jadwal pribadi dan Girls generation. Jessica harus bulak-balik antara Hongkong, New York (Amerika Serikat) dan Korea Selatan. Jessica bahkan dikabarkan baru kembali dari New York, dengan ditemani pria yang dikabarkan menjadi tunangannya, Tyler Kwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini