Sukses

Jadi Suami Istri, Adi Nugroho-Donita Masih Malu-malu

Meski telah menjadi suami-istri, Adi Nugroho dan Donita mengaku masih saling mengenal dan memahami satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Adi Nugroho dan Donita telah resmi menjadi pasangan suami-istri pada 6 September 2014. Meski telah menjadi pasangan yang sah, namun keduanya rupanya masih malu-malu.

Meski begitu, Adi Nugroho sebagai suami mengatakan bahwa hal itulah yang ia inginkan. Ia tak ingin terburu-buru mengenal satu sama lain walau pun sudah resmi terdaftar di KUA.

"Aku sih pernah ngomong sama Donita. Hubungan suami-istri harus ada jaim-jaimnya (malu) sedikit. Takutnya kalau nggak jaim kurang rasa," kata Adi Nugroho bersama Donia, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (1/10/2014).

Diakui Adi, saat ini mereka sedang hangat-hangatnya menjalankan hubungan sebagai suami-istri. Sampai saat ini ia dan Donita masih berusaha untuk mengenal lebih dalam lagi tentang kepribadian masing-masing.

"Kami nikah baru tiga minggu. Jadi kayaknya belum nemu yah seperti apa Donita, begitu juga sebaliknya," sambung Adi. "Namanya kita hidup bareng pasti kan ada rutinitas yang beda," timpal Donita.

Meski belum menengal lebih mendalam kepribadian pasangan, akan tetapi Donita merasa beruntung mendapatkan suami seperti Adi Nugroho.

"Alhamdulilah aku dapat imam yang baik banget, bertanggung jawab, perhatian dan pengertian. Alhamdulilah kalau aku dapat suami yang baik banget," kata Donita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini