Sukses

SM Entertainment Hentikan Tayangan Jessica dan Krystal

SM Entertainment ingin segera melepaskan Jessica dari Girls Generation, dengan menghentikan reality show yang diperankan Jessica Jung.

Liputan6.com, Seoul Kehidupan pribadi Jessica `Girls Generation` dengan sang adik, Krystal terangkai dalam reality show Jessica & Krystal. Jessica yang merupakan personel Girls Generation dan adiknya yaitu Krystal `f(x)`--sesama seleb asuhan SM Entertainment--mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam reality show tersebut.

Sebagai kakak beradik di dunia hiburan, Krystal dan Jessica membuat penggemar penasaran dengan interaksi mereka sebagai keluarga. Akhirnya, kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal. Di sini, Jessica dan Krystal akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

 

http://3.bp.blogspot.com/-v-bMf1g6sVY/U4c8ORvm3HI/AAAAAAAAhlY/a1xsYUFrnFw/s250-c/juju-tile.jpg

Sayangnya, tayangan tersebut terpaksa dihentikan setelah Jessica terganjal masalah dengan manajemen yang mengasuh mereka, SM Entertainment. Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.

Pihak SM Entertainment tampaknyna ingin segera melepaskan Jessica dari Girls Generation, dengan menghentikan reality show yang diperankan Jessica Jung. "Acara tersebut sebenarnya masih melakukan pengambilan gambar untuk beberapa episode di season selanjutnya. Namun, terpaksa kami hentikan," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate, Rabu (1/10/2014).

Selain acara televisi, album yang akan digarap Jung Sisters--panggilan untuk duet Jessica dan Krystal--yang rencananya dilakukan dalam waktu dekat, juga terpaksa dibatalkan. "Album tersebut baru mulai digarap, tapi terpaksa dibatalkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini