Sukses

Kesedihan Warnai Fan Meeting Girls Generation Tanpa Jessica

Akhirnya, Girls Generation secara perdana menggelar fan meeting tanpa kehadiran Jessica. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Beijing The show must go on (pertunjukan harus tetap berjalan). Tampaknya ungkapan tersebut paling cocok menggambarkan situasi yang tengah dialami Girls Generation saat ini.

Agensi yang mengasuh Girls Generation disebut-sebut telah memecat salah seorang personelnya, Jessica. Alasannya, Jessica telah memilih kegiatan solonya, berupa meluncurkan bisnis pribadi di bidang fesyen.

Sementara, Jessica sendiri mengungkapkan dirinya telah menginformasikan semua kegiatan pribadinya kepada manajemen. Ia bahkan telah mendapatkan restu dari SM Entertainment saat merilis produk fesyen BLANC.

 

(Jessica `Girls Generation`)



Girls Generation kini hanya terdiri dengan delapan personel melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan berupa fan meeting yang digelar di Tiongkok. Tanpa jessica, acara tetap berlangsung dengan dihadiri delapan ribu penggemar yang memadati Shenzhen Bao’an Gymnasium, dilansir dari MNet, Rabu (1/10/2014).

Rupanya fan meeting tanpa kehadiran Jessica membuat suasana diwarnai dengan kesedihan. Saat delapan personel Girls Generation harus mengisi kekosongan, SONE--sebutan penggemar Girls Generation--terus meneriakkan nama Jessica.

Bahkan, personel Girls Generation lainnya juga mulai meneteskan air mata. Seohyun menangis tersedu-sedu saat menyanyikan lagu Complete. Bahkan, Seohyun harus dituntun untuk kembali ke panggung utama. Akibatnya, personel lainya pun mulai meneteskan air mata diikuti dengan penggemar.



Sementara itu, penggemar berharap Jessica segera kembali ke Girls Generation. SONE percaya Girls Generation dengan sembilan personelnya tetap utuh untuk selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini