Sukses

Bintang Arjuna Mahabarata Masih Lajang?

Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial tv Mahabarata, menjawab malu-malu tentang status dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial tv Mahabarata, dikagumi banyak perempuan. Mereka berlomba untuk menarik perhatian pria ganteng ini. Tapi apakah Anda tidak penasaran dengan status dirinya? Apakah ia masih lajang, atau sudah memiliki seorang kekasih?

Saat hal itu ditanyakan langsung, Shaheer `Arjuna` Sheikh menjawab malu-malu. Sambil tersenyum ia mengutarakan bahwa dirinya belum memiliki seorang pendamping.

Senyumnya kembali merekah ketika nama Soumya Seth disebutkan. Wanita ini memang sempat disebut beberapa kali tengah berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Mereka juga terlibat dalam serial televisi yang ditampilkan Star Plus bertajuk Navya..Naye Dhadkan Naye Sawal beberapa waktu lalu dan sempat menjadi heboh karena Soumya dan Shaheer adalah pemeran utama dalam cerita percintaan yang terlarang itu.

Tetapi pria bertubuh atletis itu mengaku dirinya hanya berteman baik dengan Soumya Seth. "We are good friends, and now she has married. She has already have an amazing husband," elak Shaheer `Arjuna` Sheikh ketika jumpa wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Lebih jauh Arjuna menegaskan kalau dirinya benar-benar tak memiliki kekasih. Dan kali ini, ia sungguh-sungguh dengan ucapannya. "Aku lajang, kalau tidak mana bisa aku ikut menerima Panah Asmara Arjuna," jelasnya lagi sambil tersenyum.

Panah Asmara Arjuna adalah reality show yang diadakan untuk mencari 10 orang wanita terpilih untuk memenangkan hadiah utama kencan dengan pria tampan ini. Reality show ini mulai disiarkan langsung pada 11 Oktober mendatang. Mereka yang beruntung akan menghabiskan waktu seminggu jalan-jalan bersama sang Arjuna ke Negeri India.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini