Sukses

Risel Mamamia Dapat Komentar Negatif dari Para Juri

Meski mendapat komentar negatif dari juri Ivan Gunawan, namun suara Risel dipuji oleh juri Mama Ira, Inul Daratista dan Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan Mamamia asal Palopo, Sulawesi Selatan, Risel dan Mama Alfrida mendapatkan komentar negatif dari juri Ivan Gunawan. Dalam penampilannya, Risel bernyanyi lagu Sandiwara Cinta milik Band Repvblik.

"Komentar juri buruk, katanya musik dengan lagu sedikit tidak serentak," kata Risel usai tampil di Studio 5 Indosiar, di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014) malam.

Namun demikian, Risel tetap berbangga hati karena juri lainnya, yakni Mama Ira, Inul Daratista dan Cakra Khan memuji suaranya.

"Kata Kak Igun (sapaan Ivan Gunawan) juga kalau minggu depan aku masih ada kesempatan, pasti aku jadi lebih bagus," sambung dara 15 tahun tersebut.

Risel juga mengakui bahwa pada saat diatas panggung dirinya tidak nyaman dengan sepatu yang ia kenakan. Hal itu pula yang membuat dirinya grogi. Apalagi ini kali pertama dirinya tampil langsung di televisi.

"Ini baru pertama kali, dulu cuma mimpi bisa tampil di teve. Ini juga pertama datang ke Jakarta, kalau bukan karena Mamamia mungkin aku nggak ada di Jakarta," pungkas Risel yang belajar bernyanyi sejak kelas 2 SD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.