Sukses

Krystal f(x) Tak Terpengaruh Masalah Jessica Girls Generation

Jessica `Girls Generation` tengah dirundung masalah. Namun sang adik, Krystal `f(x)` tak terpengaruh dengan masalah tersebut.

Liputan6.com, Seoul Jessica selama ini dikenal sebagai personel girls Generation yang paling modis. Namun kakak dari Krystal f(x) itu mengumumkan dirinya bukan lagi bagian dari girl band K-Pop terbesar tersebut.

Setelah sempat membisu, akhirnya manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.

 

(Kebersamaan Krystal bersama sang kakak, Jessica)


Di tengah masalah yang dihadapi sang kakak, Krystal yang juga diasuh SM Entertainment tampaknya tak terpengaruh. Krystal tetap melakukan kegiatanya seperti biasa, termasuk syuting drama terbarunya bertajuk My lovely Girl.

"Krystal masih ikut pengambilan gambar. Tampaknya, Krystal mencoba untuk tetap fokus dengan kegiatannya sendiri," ujar seorang kru drama My Lovey Girl, dilansir dari Nate, Rabu (1/10/2014).

"Sama sekali tak ada perubahan dalam jadwal Krystal. Selain itu, sikap Krystal juga biasa saja. Suasana syuting pun juga tak berubah. Tampaknya masalah ini tak mempengaruhinya."

Krystal memang tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar drama terbarunya My Lovely Girls. Di sini, Krystal beradu akting dengan akktor sekaligus penyanyi ternama Rain.

(Kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal. Di sini, Jessica dan Krystal akan menunjukkan gaya mereka yang stylish)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini