Sukses

Ternyata Bintang Mahabarata Suka Makan Sate

Apa makanan kesukaan Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Saurav Gurjar, Aham Sharma dan Arpit Ranka di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin melihat langsung wajah tampan para pemain Mahabarata yang datang ke Indonesia 29 September 2014 lalu? Mereka diundang oleh salah satu stasiun televisi swasta untuk menyapa lebih dekat para penyukanya. Baru saja mereka datang, ternyata bintang Arjuna, Yudhistira, Bima, Nakula, Sadewa, serta Duryodana dan Karna tersebut sudah mencoba makanan asli Indonesia, sate. 

Ketika ditemui pada acara preskon siang tadi, Selasa (30/9/2014) di Kuningan, Jakarta Selatan, Arjuna menuturkan rasa sukanya kepada sate. "Makanan favorit Indonesia, sate. Kami sudah mencoba sate," katanya sembari menyambar mikrofon Rohit si pemeran Yudhistira.

Hal itu dibenarkan oleh anggukan teman-teman Arjuna yang lain. Mungkin sate adalah makanan pertama yang mereka santap ketika tiba di Tanah Air.  

Tujuh orang yang masuk dalam peran utama Mahabarata yaitu, Pandawa, kakak tertua Kurawa, dan Pangeran Karna memang diundang ke Indonesia dalam rangka pertunjukkan live di TMII pada 3 Oktober mendatang. Mereka juga akan bercengkerama dengan artis-artis Indonesia. 

Selain di TMII, bintang India ini juga akan meluncur ke Pulau Dewata untuk juga tampil pada 5 Oktober mendatang. Selain membawa efek spesial di depan para penontonnya, pertunjukkan Mahabarata ini juga akan mengenalkan para pemainnya secara langsung lewat game interaktif dan kuis. 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.