Sukses

Dengan Acara Spesial, EXO Ingin Tambah Intim dengan EXO-L

Melalui media khusus, EXO akan menggelar acara chatting secara langsung agar tambah intim dengan penggemar.

Liputan6.com, Seoul EXO mengumumkan kabar bahagia ubntuk EXO-L, sebutan penggemar EXO. Akhirnya, EXO-L bisa mengobrol secara langsung dengan idola mereka melalui fitur chatting di situs resminya.

Meski tak langsung, chatting dari EXO-L akan dijawab oleh personel EXO secara pribadi. Tentu saja, ini pengalaman berharga dan tak terlupakan vagi EXO-L yang memang telah lama menantinya.



"Acara tersebut akan mulai dilakukan 1 Oktober mendatang pukul 10 AM sampai 10 PM, waktu setempat. Namun personel EXO yang akan ikut acara ini akan kami umumkan nanti," tulis SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--melaui situs resminya, Senin (29/9/2014).



Rupanya acara chatting dengan EXO itu hanya bisa dilakukan oleh 150 EXO-L yang beruntung. Mereka akan dihubungi secara langsung oleh SM Entertainment melalui email.

Akhirnya, acara ini bisa berlangsung. Sebelumnya, chatting bersama EXO ini sempat gagal karena situs remsi penggemar mengalami kerusakan. Banyaknya penggemar EXO yang ingin mengakses situs tersebut diyakini menjadi penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini