Sukses

Pacaran dengan Sungmin Super Junior, Drama Kim Sa Eun Jadi Tenar

Sejak hubungan cintanya dengan Sungmin `Super Junior` terungkap, drama Kim Sa Eun kini tenar mendadak.

Liputan6.com, Seoul Nama Kim Sa Eun tiba-tiba menjadi populer. Aktris drama musikal tersebut pun juga menjadi sorotan sejak hubungan cintanya dengan Sungmin `Super Junior`, terungkap publik.

Sebelumnya, Sungmin mengungkap identitas kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik Kim Sa Eun. Sungmin dan Kim Sa Eun mulai menjalin kasih setelah merasa sama-sama memiliki kecocokan.

Keduanya bertemu dalam drama musikal The Three Musketeers. Bahkan, agensi yang mengasuh mereka, termasuk SM Entertainment yang menaungi Super Junior, membenarkan kabar tersebut.



Kini, acara televisi bertajuk Boarding House 24th St yang diperankan Kim Sa Eun pun juga tenar mendadak. Bahkan, tayangan berupa sitcom tersebut pun langsung menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, Kim Sa Eun melakukan berciuman dengan lawan mainnya, Dong Jun `ZE:A`, dilansir dari MNet, Selasa (29/9/2014).



Dalam episode kali ini, Kim Sa Eun dan Dong Jun melakukan adegan romantis. Mereka memang dikisahkan menjadi pasangan dalam acara tersebut. Apakah Sungmin mengizinkan kekasihnya mencium pria lain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.