Sukses

Cerita Kim Soo Hyun Saat Redakan Stres

Kim Soo Hyun memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan stres saat tengah datang.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun kini masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Kim Soo Hyun memang sudah cukup lama beredar di dunia hiburan, termasuk memerankan drama Dream High. Namun nama Kim Soo Hyun baru benar-benar bersinar saat berakting dalam Man From the Star.

Kim Soo Hyun pun makin sering mendapatkan tawaran bermain di drama, film, atau menjadi model dari produk sebuah perusahaan ternama. Salah satunya, dari portal terbesar di Tiongkok yaitu Sogou.

Sebagai idola yang tengah bersinar, jadwal Kim Soo Hyun tentu saja sangat padat. Kim Soo Hyun pun sempat terjangkiti stres. Meski begitu, Kim Soo Hyun punya kiat untuk menghilangkan tekanan tersebut.



"Saya benar-benar suka berolahraga. Akhir-akhir ini, cuaca tengah bersahabat. Angin berhembus hingga membuat saya tenang. Saat berolahraga, saya menghilangkan pikiran yang negatif. Akibatnya, stres pun hilang," ujar Kim Soo Hyun, dilansir dari MNet, Jumat (26/9/2014).

Kim Soo Hyun pun menghaturkan terima kasih kepada penggemar atas dukungannya selama ini. "Saya berterima kasih kepada penggemar. Tahun 2014 ini saya lalui dengan penuh kebahagiaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini