Sukses

Angel Pieters Pacaran dengan Teuku Rasya?

Angel Pieters sempat mengaku tak mau memiliki kekasih selama sekolah. Namun, ia tak menampik kalau kini sedang dekat dengan Teuku Rasya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters sempat mengaku tak mau memiliki kekasih selama sekolah. Dan kini, Angel dikabarkan justru sedang menjalin hubungan dengan Teuku Rasya, anak pasangan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. 

Padahal sebelumnya Teuku Rasya diberitakan dekat dengan Aurel Hermansyah, anak pasangan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Saat dikonfirmasi, Angel Pieters tak menampik kalau dirinya jadi pacar Teuku Rasya.

"Iya, aku jadi pacarnya Rasya, tapi itu di film terbaru aku. Aku akan main bareng Rasya," ungkap Angel Pieters, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Sayangnya, Angel Pieters masih merahasiakan judul film yang dibintanginya tersebut. Bagi Angel Pieters tak mudah beradegan sebagai cewek yang sedang berpacaran.

"Kita kan di film itu pacaran, dan adegan itu susah banget. Aku dan dia kerja keras banget, sebisa mugkin mendapatkan chemistry-nya," ujarnya.

Bagi Angel Pieters, Teuku Rasya adalah sosok cowok yang baik, nyambung diajak ngobrol meski usia Teuku Rasya lebih muda darinya. 

Untuk mendalami karakter yang dimainkan, Angel Pieters tak menampik kalau dirinya kerap jalan bareng dengan Teuku Rasya.

"Aku lebih tua dua tahun dari dia. tapi kita sering becanda-becanda. Dan biasanya kalau ada waktu luang, kita jalan ke mana gitu, ketemuan di manalah," katanya.

Meski sering bertemu, Angel Pieters belum bisa memastikan dirinya bisa menjadi kekasih Teuku Rasya. "Aku lihat cowok itu bukan dari gantengnya ya. Dan aku lihat Rasya belum mau serius banget sama cewek," tandas Angel Pieters.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini