Sukses

Lamaran David NOAH Bikin Gracia Indri Syok

Bukan hanya Gracia Indri yang kaget dengan kehadiran keluarga David NOAH ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini David NOAH telah melamar Gracia Indri. Setelah itu, rencananya akhir tahun 2014 keduanya akan menikah. Kabar ini pun membahagiakan sekaligus mengejutkan. Pasalnya hubungan keduanya tak pernah terendus media. Padahal Gracia mengaku telah dekat dengan David sejak dua tahun terakhir.

Rupanya, pinangan David itu sempat membuat Gracia Indri dan sang ibu kaget bukan kepalang saat melihat David dan keluarganya datang ke Jakarta. Meski sempat bimbang, namun akhirnya keluarga Gracia menerima setelah diyakinkan oleh keyboardist grup band NOAH tersebut.

"Ibu juga kaget, keluarga David datang ke Jakarta. Saya syok, ibu kan tahunya anak pertama nih mau nikah. Tapi nggak apa-apa itu harus dinikmati. David bisa meyakinkan ibu, hingga saya juga yakin," beber Gracia Indri di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Dalam kurun waktu yang kurang dari dua bulan lagi, pesinetron 24 tahun itu pun mulai bergerak cepat. Beberapa persiapan sudah dilakukan. Namun, Gracia Indri masih belum mau bicara banyak, ia berjanji akan berbagi informasi jika semua persiapan sudah jelas.

"Persiapan sudah ada di otak. Tapi kan balik lagi, karena dia sibuk ada launching (album), aku juga. Jadi kami lagi cari-cari waktu akan direalisasikan, nanti pasti akan kami ceritakan," papar bintang film Pasangan Romantis.

"Kalau sudah beres dan fix semua dikabarkan lagi. Nggak akan ada yang ditutupi, kami tidak ingin menyakiti hati siapapun. Ini adalah jalan yang ingin kami ambil," imbuh Gracia Indri.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini