Sukses

6 Selfie Artis Hollywood yang Tak Enak Dilihat

Tak selamanya selfie selebriti selalu indah dipandang mata. Selfie Kim Kardshian, Rihanna, Katy Perry, Nicki Minaj, Tom Hanks contohnya.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda mempunyai hobi selfie? Sering Selfie? Tentu, sekali atau dua kali pasti pernah. Para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan. Mereka juga sering selfie. Namun, coba perhatikan pose dan teman artis-artis yang diambil dari laman popfixx.com berikut ini. Apakah kira-kira Anda akan meniru gaya mereka?

Simak liputannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Tentu, Kim Kardashian terkenal dengan banyak selfie-nya yang membahana. Bagaimana tidak, sosialita seksi ini memang kerap melakukan selfie di mana pun ia berada.

Beberapa selfie yang dilakukannya tak lepas dari bikini atau bahkan adegan di ranjang ketika suaminya terlelap. Tak heran jika selfie Kim paling diminati dan dicari. 

Namun jika melihat selfie Kim yang satu ini? Apakah ia masih bisa menyandang status Ratu Selfie? Ini adalah foto Kim ketika ia selesai berjemur, maka wajahnya pun tampak memerah. Hanya di bagian sekitar mata yang menggunanakan kacamata yang tidak merah. 

3 dari 7 halaman

Katy Perry

Siapa yang hendak meniru selfie ala Katy Perry? Lihat saja, ia begitu berani mengunggah fotonya ketika berada di bak kamar mandi. Katy memang tidak memperlihatkan payudara dan bagian organ kewanitaannya, ia menutupnya dengan nampan berisi pizza.

Katy rupanya makan di kamar mandi. Pelantun Dark Horse tersebut bugil, sementara ia mengisi baknya dengan air. Ada-ada saja ulah mantan kekasih John Mayer itu. Namun, ia memotong kepalanya sendiri ketika mengunggah fotonya itu ke media sosial. 

4 dari 7 halaman

Madonna

Madonna, penyanyi legendaris ini memang sering sekali membuat dirinya menjadi bahan pembicaraan publik karena kontroversinya. Tetapi kali ini, Madonna hanya membuat para penggemarnya merasa bahwa fotonya menyeramkan. 

Madonna dengan giginya yang berjaket emas itu bergaya selfie close-up. Giginya jadi satu-satunya objek yang paling menonjol. Madonna meringis ke arah kamera. Ia juga memperlihatkan dandannya yang tampak menor. Lipstick pink dan eyeliner berwarna putih berkilau. 

5 dari 7 halaman

Rihanna

Mungkin maksud Rihanna ini ingin tampil manis dan centil. Namun yang terjadi justru sebaliknya. RiRi--panggilan akrab Rihanna-- bergaya selfie ala duck face atau memonyongkan bibirnya. Tak biasanya, pelantun Diamond itu berdandan mengaplikasikan eye shadow berwarna ungu. 

Mulutnya terlihat begitu  berminyak karena terlalu banyak mengenakan lip gloss. Imej RiRi yang sangat anggun ketika difoto runtuh seketika, bukan begitu?

6 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj memang tak capek bergaya vulgar, di klip video, di atas panggung, atau bahkan di kehidupan sehari-harinya. Namun dalam selfienya kali ini, Nicki tak bergaya seksi. Ia tidak menunjukkan tubuh moleknya itu di depan kamera.

Namun gaya Nicki dinilai sedikit aneh, wanita yang sering berganti gaya rambut itu mengigit jarinya dalam-dalam. Wajahnya pun tak mengenakan make-up seperti biasanya.

7 dari 7 halaman

Tom Hanks

Sebenarnya apa yang dilakukan Tom Hanks di dapur sambil bertelanjang dada? Mungkin pemain Forrest Gump ini sedang mencari latar belakang selfie yang tepat. Dan ia memilih dapur.

Sambil bertelanjang dada, pria 58 tahun ini mengenakan kacamata hitam dan topi bertuliskan `USS Montpelier SSN 765`. Wajahnya pun tampak serius. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.