Sukses

Dilamar David NOAH, Gracia Indri Izin ke Samuel Zylgwyn

Percintaan Gracia Indri tak ingin lamarannya dengan David NOAH diketahui mantan kekasih, Samuel Zylgwyn dari media.

Liputan6.com, Jakarta Percintaan Gracia Indri dan David NOAH bisa dibilang unik. Pasalnya, tak banyak yang mengendus kabar bahagia pasangan itu. Bahkan, belum lama ini Gracia masih dikabarkan berpacaran kembali dengan Samuel Zylgwyn.

Diakui Gracia, sebelum dilamar David, dirinya sempat berbicara dan meminta izin kepada Samuel melalui sambungan telepon.

"Memang saya sempat balikan dengan Samuel, tapi kita memutuskan nggak bisa bareng lagi. Ada berita ini, aku sudah kasih tahu (Samuel)," ungkap Gracia Indri ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Mendengar kabar tersebut, kata Gracia, mantan kekasihnya itu menyambut baik. Presenter `Hati ke Hati Show` ini tak ingin Samuel Zylgwyn tahu kabar lamarannya dari media, makanya ia langsung menghubungi Samuel untuk mengabarkan berita bahagia tersebut.

"Puji Tuhan responnya baik. Saya nggak mau dia tahu dari media. Saya beritahu dia by phone, karena kita kan nggak bisa ketemu, tapi harus kasih tahu," katanya.

Kemudian, Gracia menjelaskan bahwa dirinya dan David sudah saling kenal sejak dua tahun terakhir. Melalui sebuah acara musik, cinta keduanya pun mulai bersemi.

"Kenal sudah lama, pertemanan juga sudah lama, dua tahun lalu. Dimulai dari acara musik, saat itu NOAH tampil. Kita ketemu dan mulai dengan pertemanan baik. Nggak bisa diungkapkan berapa lamanya. Memutuskan untuk klik itu kapan, ya hanya kita berdua yang tahu," ucap Gracia Indri setengah romantis. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini