Sukses

Tuntutan Dicabut, Kasus Kekerasan Kim Hyun Joong Masih Berlanjut

Kasus kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong memang sudah dicabut. Namun skandal tersbeut masih saja terus bergulir.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong memang tengah menjadi buah bibir sejak dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap wanita yang mengaku sebagai kekasihnya. Kim Hyun Joong bahkan dilaporkan ke pihak berwajib.

Kim Hyun Joong merasa bersalah dengan kelakuannya itu. Setelah menyesali perbuatannya, Kim Hyun Joong dengan berani meminta maaf kepada kekasihnya melalui akun media sosial miliknya.

"Hello! Ini Kim Hyun Hoong. Karena insiden tersebut, saya menyebabkan seseorang yang saya cintai terluka secara fisik dan psikis. Saya benar-benar meminta maaf," tulis Kim Hyun Joong [baca juga: Buntut Penganiayaan, Kim Hyun Joong Minta Maaf untuk Kekasihnya].

 



Rupanya permintaan maaf Kim Hyun Joong diterima oleh kekasihnya. Akibat merasa kasihan, wanita tersebut pun mencabut semua tuntutan terhadap Kim Hyun Joong. Sayangnya, kasus tersebut tetap bergulir. Polisi telah mengumumkan akan meneruskan laporan kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong ke jaksa penuntut umum, dilansir dari Nate, Selasa (23/9/2014).

Detektif Jung Min Chae, penyelidik yang menyelidiki kasus ini, mengatakan, "Kim Hyun Joong yang telah mengaku bersalah akan diteruskan ke jaksa untuk tindakan lebih lanjut."

Sebelumnya, Kim Hyun Joong telah diinterogasi oleh polisi mengenai kekerasan yang dilakukannya. Ia mengakui bahwa ada perkelahian fisik saat keduanya membicarakan mengenai hubungan mereka. Akibatnya, wanita tersebut mengalami cedera sehingga membutuhkan waktu dua minggu untuk sembuh sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini