Sukses

Hamil Besar, Alicia Keys Foto Bugil

Alicia Keys hanya menutupi buah dadanya dengan posisi tangan yag dilipat ke depan. Apa maksud fotonya?

Liputan6.com, Las Vegas Alicia Keys tengah hamil besar anak keduanya, Di usia kehamilannya ini, wanita pelantun If I Ain`t Got You tersebut rupanya memanfaatkan momen ini untuk berfoto bugil.

Bukan tanpa alasan, Keys melakukan hal itu. Ini untuk mendukung kampanye keadilan sosial dan hak asasi manusia.

Dilaporkan Gossipcop, Minggu (21/9/2014) baru-baru ini, Foto yang diunggahnya ke Instagram ini memang terlihat bugil. Alicia hanya menutupi buah dadanya dengan posisi tangan yag dilipat ke depan. Sementara di perutnya yang buncit itu tergambar tanda peace (Perdamaian) besar berwarna putih.



"Ini adalah Anda dan saya dalam sebuah misi untuk menciptakan perdamaian bagi dunia. #WeAreHere Movement dimulai hari ini," tulis Keys sebagai caption-nya.

Keys mengarahkan penggemar untuk membaca sebuah artikel yang ditulis dalam The New York Times tentang usaha barunya, kampanye untuk meningkatkan dunia melalui keadilan sosial.

Keys telah menyumbang sebesar USD 1 juta atau kira-kira setara dengan Rp 11,9 Miliar. Keys khawatir tentang keadilan di muka bumi dengan jabang bayinya yang akan lahir ke dunia itu.

Keys dan suaminya, Swizz Beatz mengumumkan kehamilannya pada ulang tahun pernikahan mereka Juli lalu. Dalam waktu dekat ini Keys akan segera melahirkan adik dari anak pertamanya yang masih berusia 4 tahun, Egypt.


Keys juga tampil dalam debut lagu barunya bertajuk `We Are Here` di Festival Musik iHeartRadio, Las Vegas. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini