Sukses

Datangi Bapas, Ariel NOAH Gemparkan Warga

Ariel NOAH datang terkait dengan pembebasan mutlak yang diterimanya atas kasus video asusila dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Liputan6.com, Bandung Suasana Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung, tiba-tiba menjadi gempar ketika Nazriel Irham atau Ariel Noah datang guna melakukan wajib lapor terkait pembebasan mutlak yang diterimanya, Senin (22/9/2014).

Puluhan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu dan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berteriak histeris begitu pelantun lagu Separuh Aku ini datang sekitar pukul 12.35 WIB.



Ariel tiba dengan menggunakan mobil Toyota Innova krem dengan nopol B 1842 SIB. Dengan rambut yang dicat berwarna putih dan mengenakan pakaian serba gelap, kekasih Sophia Latjuba ini mendapat pengawalan dari pihak Bapas.

Tidak banyak komentar yang keluar dari Ariel yang terantuk kasus video asusila dengan Luna Maya dan Cut Tari tersebut. "Bentar yah. Lagi ngurusin dulu," kata Ariel singkat. Ariel kemudian langsung menuju ruangan Kepala Bapas di lantai dua.

Senin (22/9/2014) pukul 15.30, Ariel akan melakukan syukuran atas keputusan bebas mutlak yang diterimanya atas kasus asusila. Acara yang akan berlangsung di Green Cafe Bandung ini juga sekaligus akan melakukan pemutaran perdana video klip NOAH berjudul Hero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.