Sukses

Ketika Jessica Iskandar Pamer Foto Kebersamaan dengan Anak

Jessica Iskandar beberapa kali memamerkan foto kebersamaannya dengan sang anak. Seperti apa ketika Jessica bermain dengan anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini sudah menjadi seorang ibu. Bintang film Dealova ini telah memiliki anak laki-laki. Namun sejak melahirkan di Amerika hingga pulang ke Tanah Air, Jessica Iskandar masih belum memperlihatkan sang anak ke hadapan publik.

Tak seperti kebanyakan para selebriti lainnya yang banyak mengunggah foto anak mereka di media sosial. Lewat akun Instagram Jessica Iskandar, ia beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak. Sayangnya wajah sang anak tetap tak diekspos.

Foto terbaru yang diunggah Jessica Iskandar, Senin (22/9/2014), memperlihatkan ia sedang bersantai dengan anak laki-lakinya itu. Dalam foto tersebut hanya tangan mungil bayinya bertato temporer bergambar berlian. Jessica terlihat memakai kacamata hitam dengan banyak gambar tato lucu di tangannya.

"Baby EL tattoan juga," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto tersebut.

Di foto lain yang diunggah wanita cantik itu, hanya terlihat tangan mungil bayinya yang menunjukkan kelingkingnya. Jessica seolah mengajak bayinya bermain dengan memberikan jempol tepat di depan tangan ankanya. "Suit aja aku kalah sama anak," tulisnya.

Sebelumya, Titi Kamal mengunggah foto kebersamannya dengan Jessica Iskandar dan juga bayinya. Namun sayang, lagi-lagi wajah sang bayi dibuat sedikit buram. Dalam foto itu, anak Jessica terlihat berkulit putih dengan rambut hitam yang lebat serta tubuh yang menggemaskan.

Sementara itu, Jessica Iskandar kabarnya sering memamerkan foto anak pertamanya itu dengan jelas di media sosial Path. Raffi Ahmad pun pernah membebarkan kalau anak Jessica Iskandar tersebut dipanggil dengan sapaan Black. 

"Sudah punya bayi. Nggak tahu jelas namanya, pokoknya ada sapaan Black-Blacknya gitu namanya, tapi anaknya nggak hitam," ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini