Sukses

Sebanyak 50 Foto Bugil Amber Heard Tersebar Luas

Tak tanggung-tanggung foto bugil Amber Herad bocor sebanyak 50 foto termasuk foto seksi yang ia kirimkan untuk Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah foto bugil Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan Kim Kardashian tersebar luas di dunia maya, kali ini giliran Amber Heard. Lagi-lagi ini merupakan ulah seorang hackers. Kabarnya sebanyak 50 foto bugil Amber Heard sengaja dibocorkan.

Berdasarkan laman TMZ, Senin (22/9/2014), foto yang bocor ke publik itu termasuk salah satunya foto seksi yang sengaja dikirim Amber Heard untuk kekasihnya, Johnny Depp. Tak hanya foto seksi, rupanya Amber Heard juga mengirimkan kata-kata mesra untuk sang kekasih.

0921-amber-heard-01

Dalam salah satu foto, wanita berusia 28 tahun itu terlihat dengan jelas memberikan tanda nakal kepada Johnny Depp. Foto-foto bugil Amber Heard tersebut merupakan gelombang kedua foto selebriti Hollywood yang dibocorkan ke internet. Sejauh ini terkait skandal tersebut, Amber Heard belum memberi tanggapan.

Kabarnya, FBI secara khusus diminta untuk menangani kasus foto-foto bugil selebriti yang tersebar. Penyelidikan tentang kasus ini sudah dilakukan sejak mulai beredarnya foto bugil Jennifer Lawrence. Sampai saat ini, FBI mengatakan kalau mereka masih sedang melakukan penyelidikan hingga akhirnya menemukan pelakunya.

Selain Amber Heard, foto bugil Kim Kardashian dan Rihanna juga secara sengaja dibocorkan di dunia maya. Beberapa foto yang disebar itu dikabarkan merupakan foto koleksi pribadi para artis yang tidak pernah dipublikasikan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini