Sukses

Nichkhun 2PM Bangga dengan Tiffany Girls Generation

Nichkhun rupanya sangat bangga bisa berhubungan dengan salah seorang personel Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` memang membuat penggemar penasaran dengan hubungan cinta mereka. Wajar saja, sejak mengakui telah menjalin kasih, Nickhun dan Tiffany masih merasa segan mengungkapkan kepada publik mengenai hubungannya.

Keduanya pelit berbagi kebahagian mengenai kisah cinta keduanya. Padahal, keduanya telah menadapatkan restu dari penggemar. Mereka ingin hubungan asmaranya menjadi konsumsi pribadi saja.

(Nichkhun yang tengah berlibur bersama Tiffany)

Namun jadwal padat mereka sebagai idola membuat Nickhun dan Tiffany kesulitan untuk berkencan. Nichkhun sibuk bersama rekan-rekannya di 2PM dengan album terbaru 2PM, Go Crazy yang telah dirilis.

Nichkhun pun harus melakukan promosi bersama 2PM di beberapa acara. Seperti kali ini, Nichkhun beserta peserta 2PM lainnya diwawancarai dalam acara Guerilla Date.



Saat masuk dalam pembahasan lagu 2PM, Nichkhun tiba-tiba saja gugup. Ternyata judul lagu yang ada di album terbaru 2PM adalah I'm Your Man (Aku Adalah Kekasihmu).

"Apakah kau seorang pria yang dengan bangga menyatakan `aku adalah kekasihmu`?" tanya pembawa acara sehingga membuat Nichkhun hanya tersenyum. Kemudian, Nichkhun dengan mantap menjawab, "saya sangat percaya diri menyatakan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.