Sukses

Anak Atiqah Hasiholan Ikut Miss Celebrity 2014

Kontestan Micel 2014 asal Jakarta ini prenah bermain film dengan berperan sebagai anak Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 Jakarta. Pasalnya, salah satu peserta audisi ada yang mengaku sebagai anak dari aktris kenamaan, Atiqah Hasiholan.

Tentu saja bukan anak sebenarnya. Yang ia maksud dalam hal ini adalah pengalamannya bermain film dengan berperan sebagai anak dari Atiqah Hasiholan.

Kontestan yang sehari-hari bekerja sebagai sekretaris redaksi di salah satu media online Tanah Air mengaku mendapat banyak pengalaman dari film 3 Nafas Likas yang ikut dibintanginya bareng Atiqah. Pengalaman itu yang menjadikan modal Kastria Hutagaol mengikuti audisi Micel 2014.

"Beruntung sebelumnya aku pernah mendapat pengalaman akting di film 3 Nafas Likas yang akan tayang 16 Oktober nanti. Pengalaman itu akan jadi bahan belajarku untuk melewati tahap audisi kali ini," ungkap Kastria, Sabtu (20/9/2014), saat ditemui di lokasi audisi Micel 2014, Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Bahkan cewek usia 23 tahun ini mengaku rela meninggalkan karir yang telah dijalaninya dua setengah tahun di bidang media untuk meraih mimpi menjadi seorang selebriti. "Iya akan aku tinggalin kalau memang aku terpilih. Ini mimpiku dari kecil soalnya," tutup Kastria. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.