Sukses

Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia Iri dengan Raffi-Gigi

Chelsea Olivia dan Glenn Alienski nampak iri dengan kemewahan pernikahan dua sejoli itu.

Liputan6.com, Jakarta Rafii Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) rencananya menggelar pesta pernikahan secara mewah 17 Oktober nanti. Sebagai sahabat yang baru melangsungkan lamaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski nampak iri dengan kemewahan pernikahan dua sejoli itu.

"Ya kalau setiap pasangan pasti ingin pesta pernikahan bisa diingat sampai kapan pun," kata Chelsea di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014).

Selain kemewahan, kenyamanan dalam perhelatan pernikahan juga sangat diutamakan. Sebab dengan kenyamanan, setiap pasangan pengantin bisa santai saat melangsungkan pernikahan dan keluarga pun akan merasakan

"Yang penting kita enjoy," ujar Glenn. "Yang penting kita happy, keluarga happy jadi semua senang," tambah Chelsea.

Untuk itu pasangan yang sudah tujuh tahun berpacaran itu berharap, kalau nanti resepsi pernikahan Raffi dan Gigi bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi pasangan yang takan terpisahkan sampai maut yang memisahkannya.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek, bisa punya anak-anak yang lucu-lucu," ujar Chelsea. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini