Sukses

Sebentar Lagi Melahirkan, Nikita Mirzani Pamer Perut

Kehamilan Nikita Mirzani berbuah manis. Hubungannya dengan Sajad Ukra jadi membaik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya tak sabar menanti kelahiran anaknya buah perkawinan dengan Sajad Ukra.

Lewat akun Instagram-nya belum lama ini, Nikita memamerkan perut hamilnya yang besar. Di foto itu, hanya terlihat perut Nikita telanjang. Tangannya tampak memegang perutnya.

 


 

 

Di bagian perut, selain ada tato, terlihat juga tulisan "34 WEEKS" yang menandakan bintang Nenek Gayung itu sebentar lagi melahirkan. Di keterangan fotonya, Nikita menulis "Can't wait to see u my baby boy." Ini juga pertanda satu lagi, Nikita sudah tahu janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Sajad sempat memburuk di awal 2014. Mereka pisah ranjang. Sang suami lebih memilih tinggal di Singapura sembari mengurus bisnis. Buntutnya, Nikita melayangkan gugatan cerai ke Sajad pada April lalu.

Namun, kehamilan Nikita berbuah manis. Hubungannya dengan Sajad jadi membaik. Bahkan, ia menyebut rumah tangganya harmonis lagi. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini