Sukses

Ciccio Manassero Miliki Kekuatan Ajaib di Cowokku Superboy

Ciccio Manassero bakal tampil dalam sinetron Cowokku Superboy yang dibuat oleh rumah produksi Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Ganteng Ganteng Serigala sebentar lagi akan ditemani oleh kehadiran sinetron terbaru dari SCTV. Berjudul Cowokku Superboy, sinetron yang ditargetkan untuk remaja ini juga dibuat oleh rumah produksi yang sama seperti GGS, Amanah Surga Productions.

Rencananya, sinetron ini bakal ditayangkan setiap hari mulai dari Senin 22 September 2014 pukul 17.00 WIB. Sederetan bintang muda akan turut berperan di dalamnya. Sebut saja nama-nama seperti: Ciccio Manassero, Belinda Camessi, Christ Laurent, Rafael Tan, Angel Karamoy, Mike Lewis, Keneth Santana, dan Keishya Ratuliu.

Foto: Angel Karamoy

Mengusung tema seputar lika liku kehidupan remaja, Cowokku Superboy berkisah tentang pemuda bernama Elang (Ciccio Manassero) yang akrab disapa El, remaja berusia 17 tahun dengan kekuatan super yang telah ada sejak ia lahir.

Untungnya tidak ada seorang pun yang mengetahui kekuatan El selain kedua orang tuanya, Tyas (Angel Karamoy) dan Adam (Mike Lewis). Menginjak remaja, El diam diam menyukai Luna (Belinda Camessi), teman sekelasnya yang  cantik dan anggun. Sayangnya, Luna sudah memiliki kekasih yaitu Bima (Christ Laurent) yang populer dan mahir dalam bermain basket.

Ternyata, El masih sulit mengendalikan kekuatan super yang ia miliki karena ia tidak pernah melatih kekuatannya. Sehingga ia beberapa kali melakukan kesalahan saat menggunakan kekuatan supernya itu. Contoh saja saat ia terbang, ia salah arah hingga menabrak sesuatu. Banyak juga kejadian lucu dan aneh lain yang dialami El setiap ia terpanggil untuk menolong banyak orang.



Akhirnya EL pun mencoba untuk menutupi jati dirinya dengan gaya aneh setiap kali ia muncul. Keanehannya dimulai saat ia memakai topeng paman Dolit lengkap dengan kumis, saputangan, bahkan hingga menutupi wajahnya dengan sarung layaknya seorang ninja.

Kostumnya yang tidak konsisten itu membuat El memiliki julukan Super Labil dari orang-orang yang pernah ditolongnya. Kekuatan El juga melemah jika ada di dekat kalung yang dimiliki oleh Luna. Kalung liontin berbentuk bulan itu ditemukan Luna saat dibawa oleh seekor kucing lucu yang bisa berbicara dengan Luna. Kucing yang diberi nama Katyperi itu turut menyampaikan bahwa liontin Luna akan membawanya kepada cinta sejati.

Misteri kekuatan super El pun terungkap saat sang ayah menceritakan bahwa El berasal dari planet lain. El ditemukan 12 tahun lalu saat terjadi hujan meteor.

Siapakah El sebenarnya? Lalu siapakah yang akan menjadi cinta sejati Luna? Apakah El, ataukah Bima yang kini telah menjadi kekasihnya? Bagaimana kisah kehidupan El dengan kekuatan supernya? Nantikan kisah Cowokku Superboy hanya di SCTV, satu untuk semua.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.