Sukses

Mantan Pacar Hanya Ingin Uang Ariel NOAH

Ayah Ariel NOAH, Najmul Irphan, yakin Sophia Latjuba, memacari anaknya bukan karena materi.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Ariel NOAH, Najmul Irphan, mengaku amat menyukai Sophia Latjuba. Pasalnya, selain cantik, Sophia juga bukan cewek matre seperti mantan kekasih Ariel sebelumnya.

"Kalau dulu kan dia sudah setia-setia tapi dikhianati. (Pacarnya) hanya melihat uang. Semoga hubungannya yang sekarang jangan seperti pengalaman lalu. Begitu setianya Ariel, tahu-tahu dikhianati," kata sang ayah saat dihubungi via telepon, Jumat (19/9/2014).

Entah siapa yang dimaksud Najmul soal mantan pacar Ariel yang matre tersebut. Sekedar kilas balik, Ariel pernah berpacaran dengan beberapa selebriti. Satu yang fenomenal ketika pemilik nama asli Nazril Irham itu menjalin cinta dengan Luna Maya.

Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya berakhir menyusul merebaknya skandal video asusila. Sang ayah berharap Sophia tak mengecewakan Ariel.

"Mungkin kalau agak dewasa seperti Sophia, bisa membuat Ariel lebih dewasa. Cara berpikirnya juga kan lebih dewasa. Dulu kan kalau sama yang lebih muda seperti itu," pungkas Najmul Irphan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.