Sukses

Pipik Sering Dibangunkan Baim Wong Tengah Malam

Kedekatan Pipik Dian Irawati dengan Baim Wong memang tak ditampiknya. Bahkan, Baim rajin membangunkan dirinya tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati tak menampik, gosip yang menyebutkan ia menjalin hubungan istimewa dengan Baim Wong lantaran keduanya memang bersahabat. Saking dekatnya, Baim rajin membangunkan Pipik tengah malam. Ngapain?

Rupanya, Baim punya perhatian lebih. Ia membangunkan Pipik agar janda Uje itu bisa menjalankan ibadah salat tahajud.

"Dia itu baik. Kalau tahajud suka membangunkan. Tahajud..tahajud, gitu kata dia," ungkap Pipik di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Tak hanya membangunkan untuk salat, Baim juga sering meminta tausiyah kepada Pipik. "Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyahnya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang kepengajian. Setiap jogging dia dengar tausiyah," imbuh Pipik.

Diakuinya, Baim memang tipe pria baik juga lucu. Namun hal itu bukan serta merta membuat ibu empat anak ini jatuh hati. Belum ada cinta di hati Pipik untuk Baim.

"Baim baik, lucu, jadi teman ngobrol saja soal agama. Manusia berhak punya kehendak masing-masing. Tapi semua kan kata Allah belum," pungkas Pipik Dian Irawati. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini