Sukses

7 Hal yang Terjadi Setelah Twilight Saga Berakhir

Banyak hal yang terjadi setelah seri terakhir The Twilight Saga rilis di bioskop dua tahun lalu. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua tahun sudah The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II rilis di bioskop menandai akhir franchise sukses dari novel Stephanie Meyer.

Banyak hal yang terjadi setelah film itu rilis di bioskop 16 November 2012 silam. Di antaranya, Barack Obama terpilih lagi jadi presiden Amerika Serikat, Miley Cyrus dan Justin Bieber kian berulah.

Namun, menyangkut dunia film, ini beberapa perubahan penting yang terjadi pasca The Twilight Saga tamat yang kami salin dari laman movieplot.

1. Kita kian DIBOMBARDIR oleh flm-film Jenis Remaja-Dewasa (Young Adult)

2. TERUTAMA di genre horor.

3. The Hunger Games menjadi franchise yang lebih sukses dari Twilight.

Menurut data dari BoxOfficemojo, The Hunger Games: Catching Fire mengalahkan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II dengan selisih angka USD 132.343.310. Hebat!

4. Robert Pattinson banyak bekerja dengan sineas hebat.

Romain Gavras, David Cronenberg, Olivier Assayas... The Rover, Cosmopolis, dan menjadi sosok legendaris Kolonel T.E. Lawrence untuk film karya Werner Herzog di Queen of the Desert. Kita seharusnya tak lagi memanggilnya dengan sebutan konyol R-Patz. Pria ini sedang menapaki jalan menjadi Aktor dengan "A" besar.

5. Novel The Host terpaksa juga difilmkan.

Karena semua film berjenis remaja-dewasa tak punya unsur ke-Stephanie Meyer-an, if you know what i mean.

6. Bahkan kisah porno Fifty Shades of Grey yang aslinya adalah fan fiction Twilght pun dijadikan film.

7. Hollywood kian merasa memecah satu buku jadi dua film (atau lebih) adalah gagasan BRILIAN.

The Hunger Games, Divergent, The Hobbit. Film-film itu makin banyak dapat uang dengan memecah satu buku jadi lebih dari satu film. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini