Sukses

Setelah Akting dan Musik, Ini Keinginan Aliando Syarief

Aliando Syarief memang artis multitalenta. Tak cuma akting, ia pun jago nyanyi dan ciptakan lagu. Tapi ada lagi keinginannya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya Aliando Syarief tak hanya puas berakting. Diam-diam Ali, begitu biasanya ia disapa tengah melebarkan sayap untuk menjadi penyanyi dan bidang lainnya. Menjadi musisi memang menjadi impiannya sejak awal.

Dengan segudang penghargaan yang ia peroleh dari lomba musik, Ali mantap untuk terjun ke dunia musik. Bahkan ia sudah menjajal diri sebagai pencipta lagu dan produser musik untuk single Ramadhan yang dinyanyikan oleh Budhila yang tak lain tantenya sendiri.

Bahkan, Oktober nanti, Aliando berencana meluncurkan album perdana yang berisi lagu-lagu ciptaannya sendiri. Pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala ini, juga mengungkapkan kalau di dalam albumnya tersebut, terdapat berbagai project. "Iya album itu ada berbagai project solo gue, duet gue sama Prilly, sama Nikita Willy, sampai band dan Budhila," terang Aliando Syarief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aliando Syarief Ingin Menulis Film

Ternyata menjadi penyanyi, penulis lagu dan produser tak membuat Aliando puas. Ia pun punya keinginan lain, menulis skenario film.

Rahasia itu diungkap oleh Dhodont, om Aliando yang merangkap sebagai manajer. "Tiba-tiba Aliando bilang ingin menulis skenario," kata Dhodont, saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurut Dhodont, keponakannya itu memang tidak pernah bisa diam dan memiliki banyak potensi di dunia seni. "Keinginan dan idenya banyak. Tinggal kami yang harus pintar-pintar mengatur dan menjaga moodnya," jelasnya.

Meski banyak tawaran yang mengalir deras untuk Aliando Syarief, tapi Dhodont tak mau begitu saja mengambilnya. "Kesehatan Aliando yang paling utama. Semua keinginan dia pun tak lantas kami wujudkan segera, karena kami tidak ingin dia sakit. Kami harus bisa mengatur waktunya dengan baik agar Aliando tetap sehat," tegas Dhodont.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini