Sukses

Cerita Tragis 5 Artis India yang Jadi PSK

Ada yang mengaku karena karena desakan ekonomi, ada juga yang mengaku telah memiliki banyak pelanggan di banyak kota di India.

Liputan6.com, Mumbai Tertangkapnya Shweta Basu karena kasus prostitusi pada 31 Agustus 2014 sangat mengejutkan dan menjadi berita besar di India. Yang mengejutkan karena selain cantik, Shweta juga artis berprestasi dan sempat mendapat penghargaan nasional lewat film Makdee di 2002.

Pengakuan Shweta yang mengaku melacurkan diri karena himpitan ekonomi miris. Karena ternyata, menjadi seorang artis tidak selalu menjamin akan meraih kesuksesan.

Namun Shweta Basu sebenarnya bukanlah artis India pertama yang ketahuan menjual diri menjadi pekerja seks komersil (PSK). Dikutip dari Bollywoodlife, Liptuan6.com menyajikan lima artis India (bukan Bollywood, karena sebagian artis di bawah ini bermain di film Telugu dan Kannada) yang dimulai dari Shweta Basu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Shweta Basu

Shweta Basu

Shewat Basu adalah artis cantik Bollywood kelahiran 11 Januari 1991. Saat berumur 13, Shweta tampil apik sebagai bintang cilk yang bermain dalam film Makdee (2002). Dari film ini, Shweta diganjar penghargaan Nasional sebagai Artis Cilik Terbaik.

Namun berita dari Shweta sangat menggempatkan dan itu bukan tentang karirnya di dunia perfilman. Pada 31 Agustus 2014, Shweta ditangkap polisi di Hyderabad. Shweta ditangkap bersama beberapa orang pria yang diyakini sebagai pelanggannya.

Setelah ditangkap, Shweta sempat memberi pernyataan. Ia mengucapkan maaf dan mengaku terjun di dunia prostitusi karena desakan ekonomi.

"Saya telah membuat pilihan yang salah dalam karir saya dan saya kehabisan uang. Saya harus membantu keluarga saya dan beberapa tujuan yang baik lainnya," kata Shweta.

3 dari 5 halaman

Bhuvaneswari


Bhuvaneswari

Sejak menjadi artis, Bhuvaneswari memang dikenal sebagai artis yang berani dan tak sungkan memamerkan kemolekan tubuhnya. Rupanya, tidak saja di depan kamera, Bhuvaneswari rupanya menjual tubuhnya kepada para pelanggan.

Terhitung Bhuvaneswari dua kali tertangkap karena kasus prostitusi. Terakhir, ia tertangkap di Chennai saat bekerja untuk germo bernama Siddarth dan Allari Naresh. Berbeda dari Shweta Basu, Bhuvaneswari hingga kini belum pernah bicara mengenai alasannya terjun ke dunia prostitusi.

4 dari 5 halaman

Aish Ansari

Aish Ansari

Aish Ansari memang dikenal sebagai artis bom sex. Aish Ansari kerap tampil vulgar dalam beberapa filmnya.

Pada 2011, Aish Ansari yang sempat nongol di film Bollywood Chalte Chalte dan Om Shanti Om itu ditangkap kepolisian Jodhpur. Polisi menangkap Aish dengan tiga orang pria di Hotel Takht Vilas di Raikabagh Road.

Yang mengagetkan, Aish Ansari mengaku telah melacurkan diri di berbagai kota di India. Aish juga tidak saja menjual dirinya sendiri, ia juga menjadi penghubung pria hidung belang dengan PSK lainnya.

5 dari 5 halaman

Yamuna dan Saira Banu

Yamuna dan Saira Banu

Pada 2011, Yamuna ditangkap oleh kepolisian Bangalore, India. Yamuna ditangkap dan diduga kuat menjadi salah satu anak buar germo terkenal. Yamuna ditangkap di sebuah hotel bintang lima di ITC Royal Gadenia yang terletak di Vittal Mallya.

Saira Banu ditangkap pada 2010 saat tengah melayani pelanggannya di Apartemen Spring Heaven di Begumpet, Hyderabad. Saat itu, Saira tidak sendirian. Ia ditangkap bersama seorang gadis Uzbekistan dan enam orang pria.

Saira Banu merupakan artis Telugu yang cukup terkenal dan telah membintangi beberapa judul film seperti Simha, Bommarillu dan Inkosari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini