Sukses

Dalam Sekejap Karya Terbaru TaeTiSeo Berkuasa di Dunia Musik

Karya TaeTiSeo dalam hitungan jam saja telah menorehkan prestasi dengan merajai deretan tangga lagu terbaik di beberapa negara di dunia.

Liputan6.com, Seoul TaeTiSeo baru saja merilis karya terbarunya Holler secara digital 16 September 2014. Album tersebut dirilis secara digital untuk memuaskan hasrat penggemar yang sudah tak sabar menanti kehadiran trio cantik yang merupakan sub-unit dari Girls Generation itu.

Dalam waktu sekejap, single yang sama dengan albumnya itu langsung merajai deretan tangga lagu tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara lain. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--mengumumkan, Rabu (17/9/2014), Holler berada di posisi pertama dalam tangga lagu di Singapura, Kamboja, Taiwan, Vietnam, Indonesia, Brunei, Malaysia, dan Hong Kong.

Rupanya kesuksesan TaeTiSeo ditorehkan hingga ke benua lain. Selain Asia, TaeTiSeo dengan Holler berhasil menginjakkan kaki di tangga lagu beberapa negara di Eropa, nomor tiga di Swedia dan runner-up di Finlandia. Bahkan, Australia pun mulai menerima karya TaeTiSeo yang masuk ke deretan sebelas.



Untuk memuaskan penggemar, TaeTiSeo merilis video Holler yang terlihat unik. Di video tersebut digambarkan dari pandangan orang pertama yang melihat sosok Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun yang menakjubkan.

TaeTiSeo pun seolah menggoda dengan gaya dan penampilan mereka. TaeTiSeo bahkan mengungkapkan kebolehannya menari dalam videoklip tersebut dengan koreografi yang memukau.


Lihat videoklip Holler milik TaeTiSeo yang baru saja dirilis:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.