Sukses

Foto 'Bugil' Artis di Buku Fotografi Suami Denada, Jerry Aurum

Jerry Aurum kembali meluncurkan buku fotografi terbarunya dimana dalam buku tersebut terdapat beberapa foto artis 'bugil'.

Liputan6.com, Jakarta Suami Denada, Jerry Aurum secara resmi meluncurkan buku fotografi terbarunya bertajuk On White, Rabu (17/9/2014). Dalam buku keempatnya tersebut menampilkan 101 foto selebriti dan tokoh ternama Tanah Air. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan sendiri untuk Jerry Aurum.

Menariknya, semua foto selebriti maupun tokoh Indonesia tersebut merupakan momen pertama yang belum pernah diabadikan sebelumnya oleh Jerry Aurum. Dengan berlatar belakang putih polos, Jerry mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dari lainnya melalui kekuatan yang berbeda-beda meski berlatar belakang sama.

"Saya ingin coba kembali ke dasar. Bagaimana caranya dengan latar belakang putih polos yang sederhana bisa menghasilkan foto yang luar biasa dan benar-benar beda dan belum pernah ada. Itu semua foto yang belum pernah dilakukan mereka," ujar Jerry Aurum di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Selain meluncurkan buku On White, Jerry juga menggelar pameran tunggal yang menampilkan beberapa foto dari bukunya tersebut. Uniknya, ada beberapa artis yang terlihat nyaris tampil bugil.

Berikut hasil karya Jerry Aurum yang menampilkan beberapa artis nyaris bugil: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Slank dan Ringgo Agus Rahman


Slank

Siapa yang tidak mengenal grup band legendaris ini? Jika biasanya Slank sering terlihat berpose di atas panggung usai tampil, kali mereka melakukan hal yang benar-benar berbeda.

Kaka, Abdee, BimBim, Ivanka dan Ridho berpose nyaris bugil. Dalam foto tersebut terlihat kelima personel Slank nampak ceria tanpa atasan hingga memperlihatkan seluruh badan mereka.

Kemaluan mereka ditutupi oleh beberapa benda seperti topi, buku hingga helm. Celana keempat personel tersebut sengaja dibuat melorot.

 

Ringgo Agus Rahman

Karya Jerry Aurum yang satu ini seolah menggambarkan karakter Ringgo Agus Rahman yang kerap berakting konyol. Ringgo terlihat hanya memakai celana jins pendek tanpa atasan.

Dalam foto itu Ringgo memegang sebatang rokok yang didekatkan diputingnya seperti sengaja menyundutnya. Ringgo yang nampak begitu ekspresif berhasil membuat foto ini lebih hidup dan benar-benar berbeda dari lainnya.

3 dari 3 halaman

Aura Kasih dan Vicky Shu

Aura Kasih

Foto yang berhasil diabadikan oleh Jerry Aurum ini memperlihatkan Aura Kasih sedang berbaring di atas tempat tidur berlatar belakang putih. Rambutnya dibiarkan terurai dan agak sedikit berantakan.

Bahkan, payudara Aura Kasih nyaris terlihat dalam foto ini. Pelantun hits Mari Bercinta ini begitu menggoda dan seksi. Ekspresi wajah Aura Kasih juga sensual.

 

Vicky Shu

Salah satu foto Jerry Aurum yang menarik perhatian di pameran tunggalnya adalah foto Vicky Shu. Penyanyi cantik ini berpose bersama puluhan pasang sepatu miliknya. Ya, Vicky Shu memang diketahui sedang menggeluti bisnis sepatu sejak beberapa tahun lalu.

Vicky Shu terlihat seolah tidak menggunakan pakaian. Dadanya hingga ke bagian aset berharganya hanya ditutupi oleh sepatu-sepatu miliknya. Wanita yang pernah dekat dengan Deddy Corbuzier ini duduk dengan kedua kakinya terbuka lebar dengan wajah yang nampak menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini