Sukses

Punya Anak, Carissa Putri Lebih Selektif Terima Tawaran Kerja

Sesekali, Carissa Putri kerap mengajak buah hatinya, Quenzino Acana Naif ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang masih kecil, membuat Carissa Putri tak sebebas dahulu. Bintang film Ayat-ayat Cinta ini diharuskan membagi waktu antara pekerjaan, mengurus suami dan anak.

Hal itu yang mendasari Carissa untuk lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Menurutnya, merawat anak tetap jadi prioritas utama yang tidak bisa diganggu gugat.

"Jalanin saja, yang pasti memilih pekerjaan jadi lebih selektif ya. Karena kan sudah punya anak. Harus lebih memikirkan (kepentingan) anak," ucap Carissa di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Sesekali, Carissa kerap mengajak buah hatinya, Quenzino Acana Naif ke lokasi syuting. Hanya saja, ia sendiri menetapkan batasan.

"Selama semua berjalan lancar dan anak bisa dibawa ke lokasi syuting masih oke-oke saja. Aku atur waktunya, kalau bisa dibawa ke lokasi tapi pulang juga nggak kemalaman. Kan kasian kalau seharian di lokasi juga," kata artis 30 tahun tersebut.

Dengan perubahan yang terjadi sejak memiliki anak, Carissa pun mengaku enjoy dalam menjalani kehidupan barunya tersebut. "Kalau siap menjadi seorang ibu, harus menerima konsekuensinya apa saja. Kalau aku menjadi seorang ibu dengan bayi baru lahir aku anggapnya bukan beban, tapi itu proses hidup, enjot saja," tuntas Carissa Putri. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.