Sukses

Foto Vinrana Pemeran Nakula Mahabarata Ini, Seksi atau Macho?

Gaya Vinrana ini sangat berbeda dengan penampilannya ketika berlaga dalam serial mahabarata

Liputan6.com, Mumbai Vinrana, pemeran Nakula dalam serial Mahabarata ini telah menjadi salah satu idola para wanita, selain Shahreer Sheikh (Arjuna) dan Aham Sharma (Pangeran Karna). Vin memang bermain total sebagai saolah seorang ksatria pandawa. Make-up dan kostum yang dipakaiannya membuat wajah aslinya tak kentara.

Namun, coba lihat perbedaannya? Ketika mahkota dan baju kerajaan Hastinapura dipakai dilengkapi dengan pedang Nakula, Vinrana terlihat layaknya ksatria.

Tetapi inilah sosok asli Vin, coba perhatikan sekali lagi fotonya? Vin mengunggahnya beberapa hari yang lalu. Gaya Vin tampak seperti pengendara motor. Jaket kulit tebal, syal, dan celana jeans saja. Namun pandangannya yang angkuh sempat menghipnotis para penggemarnya.

"Kami dapat foto yang menakjubkan hari ini, terima kasih @neeraj_hinduja," tulis Vinrana sebagai keterangan foto di samping empat ribu tanda suka dan 200 komentar lebih.

Foto pemuda berkumis ini juga mencuri perhatian. Berikut ini juga foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, foto yang satu ini diambil lebih dekat dari dua foto sebelumnya.

Vinrana mengenakan jaket kulit berwarna hijau lumut. Vinrana di foto itu tak melihat ke arah kamera. Rambut-rambut yang tumbuh di wajahnya membuatnya tampak maskulin. 

"your boy @pauldavidmartinphotography," tulis Vin, membaca tulisan itu para Viners--sebutan penggemar Vinrana pasti serasa dibuai. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.