Sukses

Rahasia Bibir Merah Aliando Syarief

Banyak yang mengira kalau selama ini Aliando menggunakan pewarna bibir seperti lipgloss, ternyata semua itu salah. Lalu apa rahasia Aliando?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief memiliki wajah ganteng. Siapa pun setuju dengan itu. Banyak cewek yang gemas dengan bulu mata lentik yang dimiliki Aliando. Begitu pun dengan bibir merahnya.
 
Bibir Aliando selalu terlihat merah saat tampil sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Banyak yang menyangka kalau Aliando mengenakan lipstik atau lipgloss agar bibirnya terlihat merah. Penggunaan kedua make up ini memang sering digunakan oleh para pemain film atau sinetron agar tak terlihat segar, pria sekali pun.
 
 
Banyak juga yang mengira bibir merah Aliando memang sudah bawaan dari lahir, seperti bulu mata lentik yang dimilikinya. Ternyata semua itu salah. Ada rahasia dibalik bibir merah Aliando.
 
Lantas apa sebenarnya rahasia bibir merah Aliando?
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Minum Softdrink Berwarna Merah

 
Rahasia bibir merah Aliando itu diungkap oleh Dhodont, om dari Aliando yang juga menangkap sebagai manager. "Aliando nggak suka pakai lipstik atau lipgloss. Kalau syuting, dia nggak mau kalau dipakaikan lipstik oleh juru rias," kata Dhodont yang biasa disapa Uncu oleh Aliando, saat ditemui di acara Festival Film Bandung, di Monumen Pahlawan, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.
 
"Aliando itu selalu bawa softdrink yang berwarna merah. Jadi itu rahasianya," ujar Uncu Dhodont sambil tertawa. "Awalnya saya Kaget dan sempat marah, karena Aliando selalu minum softdrink terus. Keseringan minum softdrink kan nggak baik," paparnya.
 
 
3 dari 3 halaman

 
Tapi saat ditegur, Aliando malah tertawa. "Ali malah suruh saya lihat ke dalam mobil. Pas saya cek memang ada botol softdrink berwarna merah tersebut dengan isi yang tinggal separuh. Pas saya buka, memang sudah tidak ada tekanan angin dan rasa sodanya sudah hilang," papar Uncu Dhodont.
 
"Kata Ali, softdrink yang selalu dibawanya itu bisa lebih dari 3 hari baru habis sebotol. Malah sering nggak habis, sampai rasa sodanya sudah hilang. Ternyata Ali minum softdrink itu cuma untuk memerahkaan bibirnya. Jadi nggak benar-benar diminum. Cuma ditempelkan ke bibirnya," seru Uncu Dhodont sambil tertawa.
 
 
"Kalau syuting tengah malam, kan suka pucat wajahnya, terutama bibirnya. Makanya biar terlihat tetap segar, Aliando selalu 'minum' softdrink itu," ungkap Uncu Dhodont.
 
O... jadi inilah rahasia bibir merah Aliando.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini