Sukses

Awal Oktober 2014, Aliando Syarief Rilis Album

Di album Alando Syarief tersebut terdapat banyak project seperti berduet dengan Nikita Willy, Prilly Latuconsina dll.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief atau yang biasa disapa Ali memang tengah populer akhir-akhir ini. Dirinya merupakan idola baru remaja Tanah Air berkat akting mumpuninya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Bakat seni yang diturunkan dari kakek dan neneknya memang membuktikan pemeran tokoh Digo dalam sinetron GGS tersebut bukan hanya piawai dalam beradu peran. Namun ia juga piawai dalam bermusik.



Setidaknya hal itu yang membuat dirinya akan meluncurkan album pada awal bulan depan. Album yang terdiri dari beberapa lagu yang ia ciptakan langsung tersebut, ia akui sebagai salah satu bentuk apresiasi dirinya terhadap dunia seni yang ia gemari.

"Insyaallah awal bulan depan sudah mulai rilis. Itu album Aliando Project. Mungkin dua atau tiga lagu dulu yang dirilis sih," ungkap Ali, saat ditemui di lokasi syuting GGS di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (16/9/2014) malam.



Ali juga mengungkapkan kalau di dalam albumnya tersebut, terdapat berbagai project. "Iya album itu ada berbagai project solo gue, duet gue sama Prilly, sama Nikita Willy, sampai band dan Budhila," terang Aliando Syarief.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini