Sukses

Laudya Cynthia Bella Masih Sulit Lupakan Chico Jericho

Bagi Laudya Cynthia Bella, Chico Jericho adalah sosok pria yang teramat baik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Laudya Cyntia Bella dengan Chico Jericho memang sudah berakhir. Akan tetapi diakui bintang film Haji Backpaker ini kalau ia masih belum bisa melupakan jalinan cinta yang telah dipupuknya selama bertahun-tahun dengan sang mantan.

Di mata wanita yang akrab disapa Bella itu, Chico Jericho adalah sosok pria yang sangat mengerti perasaan wanita, dan sangat bisa memanjakan wanita yang di sampingnya.

"Dia (Chico) terlalu baik. Aku suka ungkapin dengan hal yang lain ke dia soal sikap dia yang baik," kata Bella saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014) malam.

Diakui Bella, walaupun sudah tidak lagi berstatus sebagai pacar, hingga saat ini komunikasi dengan mantan kekasihnya masih tetap terjaga. Bella tak mau karena putusnya hubungan cinta membuat hubungan silaturahmi ikut terhenti.

"Komunikasi masih sama dia (Chico Jericho) masih baik," jawab Bella singkat

Saat ditanya lebih dalam lagi soal Chico Jericho, Bella mulai enggan. Terlebih saat ditanya soal kabar kalau kini ia sudah berpacaran dengan seorang pembalab benama Ryan Haryanto.  "Nggak-nggak, bahas film Haji Backpacker saja," elaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini