Sukses

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Selain Ricky Cuaca, sebelumnya juga GGS kehilangan sutradara Findo Purwono dan Rheina Ipeh.

Liputan6.com, Jakarta Isu hengkangnya Ricky Cuaca karena aktor bertubuh subur ini muncul di sebuah sinetron tayangan SCTV lainnya, ABG Jadi Manten.

Tidak habis-habisnya perseteruan terjadi dalam internal produksi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Setelah kabar masalah antara rumah produksi dan Aliando yang akhirnya berhasil diselesaikan, belum lama lalu sutradara GGS, Findo Purwono pun menyatakan mengundurkan diri.

Praktis pernyataan mundur Findo membuat istrinya yang ikut bermain dalam sinetron GGS, Rheina Ipeh, ikut mundur. Baru-baru ini beredar kabar tidak mengenakan yang menimpa Ricky Cuaca.

Ketika Ricky Cuaca yang memerankan tokoh Tobi dalam sinetron GGS berhasil dikonfirmasi oleh Liputan6.com lewat sambungan telepon, Ricu--sapaan akrab Ricky Cuaca--menampik kabar kemunduran dirinya tersebut. Ricky menyatakan kalau dirinya tidak keluar dari GGS.

"Nggak, aku nggak keluar. Aku cuma lagi main di ABG Jadi Manten dulu. Aku masih kok di GGS, nanti malam saja aku syuting," terang Ricu, Selasa (16/9/2014).

Ricu mengungkapkan kalau dirinya ingin melakukan penyegaran dengan bermain sinetron lain. "Ya biar fresh-nya dulu kali ya. Jadi kalau siang di ABG, malamnya di GGS. Dan InBox seminggu tiga kali. Banyak kan? Iya dong biar cepat kaya, hahaha," ungkapnya sambil tertawa.

Ketika ditanya mengenai pembagian waktu dan soal kesehatan, Ricu mengaku kalau dirinya senang menjalani rutinitas seperti yang ia jalani saat ini. "Aku kan pada dasarnya senang dengan dunia yang aku jalani. Ya doakan saja semoga semuanya baik-baik aja ya," tutur Ricky Cuaca.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.