Sukses

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Ruben Onsu memasang gambar istrinya, Wenda Tan yang tengah terbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dikejutkan dengan kabar kesehatan istrinya Wenda Tan yang memburuk. Dalam sebuah foto yang diunggah Ruben di media sosial, terlihat mantan personel Cherrybelle itu tergolek lemah di ruang perawatan.

Selang infus menancap di tangannya, sementara di hidung Wenda diberi alat bantu pernapasan. Mengetahui kondisi sang istri seperti itu, Ruben yang berada di luar kota langsung bergegas pulang.

"Iya, dia ke rumah sakit nggak sama aku. Aku lagi waktu itu di pesawat," kata Ruben saat dihubungi melalui Blackberry Massenger, Selasa (16/9/2014).

Yang bikin presenter kelahiran 15 Agustus 1983 ini makin panik adalah ketika Wenda memberi kabar hanya sepotong-sepotong. Bahkan, ketika Ruben coba menghubunginya, ponsel Wenda malah tidak aktif.

"Jadi ketika dia memberi kabar, handphone-nya sudah mati. Jadi dia ditemani sopirnya," paparnya.

Beruntung, kini kondisi Wenda sudah jauh lebih baik. Walau belum diketahui apa penyebab sakitnya, namun Ruben sudah diperbolehkan membawa pulang sang istri guna melakukan perawatan di rumahnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini