Sukses

Brad Pitt-Jolie Pamer Adegan Ranjang di Foto Perdana By the Sea

Proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan berlalu sejak proses produksi berjalan, proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan beberapa foto perdana.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (16/9/2014), film yang merupakan proyek pertama Brad dan Jolie setelah menikah tersebut memperlihatkan adegan ranjang dimana Brad sedang terduduk kesal sementara Jolie membelakanginya dengan ekspresi sendu.

Di film ini, Brad akan memerankan seorang penulis Amerika bernama Ronald. Sedangkan Jolie berperan sebagai janda bernama Vanessa. Keduanya diceritakan memiliki hubungan yang romantis dengan setting tahun 70an.

 Brad Pitt-Jolie Pamer Adegan Ranjang di Foto Perdana By the Sea

(satu dari tiga foto perdana By The Sea, sumber: Entertainment Weekly)

"Saya memilih setting 70an bukan hanya karena tahun itu adalah era yang sangat  penuh  warna  dan memikat, namun lebih untuk menghilangkan gaya hidup kontemporer  sehingga  mampu  tetap fokus pada perjalanan dan emosi masing-masing karakternya," terang Jolie soal By The Sea.

Diketahui, tidak hanya bertindak sebagai penulis naskah dan produser di film ini, Jolie juga duduk di bangku sutradara yang membuat film ini jadi karya ketiganya setelah In the Land of Blood and Honey dan Unbroken.

Brad Pitt-Jolie Pamer Adegan Ranjang di Foto Perdana By the Sea

(satu dari tiga foto perdana By The Sea, sumber: Entertainment Weekly)

Konon, di film yang distribusinya sudah resmi dipegang oleh Universal Pictures ini, Brad Pitt dan Angelina Jolie bakal menampilkan adegan seks paling liar di dasar laut.

Tidak heran, demi mendapatkan hasil yang sempurna, beberapa pengambilan gambar  pun  bakal dilakukan di laut Mediterania yang sudah lama dikenal dengan keindahannya [baca juga: Angelina Jolie Disambut bak Ratu usai Menikah].(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini