Sukses

Ayu Dewi: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tinggal <i>Greng</i>nya Saja

Ayu Dewi akan menjadi pembawa acara di pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi akan menjadi pembawa acara dalam pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Ayu tidak sendiri, ia ditemani oleh Luna Maya.

Diakui oleh Ayu, menjadi host di pesta Raffi-Gigi, dirinya tidak terlalu berharap mendapatkan imbalan. Yang terpenting baginya adalah ia bisa membantu Raffi tidak saja sebagai teman dan rekan kerja.

"Dikasih imbalan sih, ada lah nanti kompensasinya. Padahal gue sih yang penting dikasih makan aja," kata Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Meski diakui olehnya bahwa dirinya belum mendapatkan undangan, ia akan tetap memaksa datang pada resepsi Raffi dan Gigi, yang kabarnya akan berlangsung pada 17 Oktober 2014.

"Undangan belum jadi, undangan lisan sudah, dia (Raffi) sudah atur itu. Nggak diundang juga gue maksa dateng," ucapnya.

Meski undangan pernikahan Raffi-Gigi belum selesai, menurut Ayu segala sesuatunya sudah lancar diupayakan oleh Raffi. "Semua sudah lancar, dia (Raffi) tinggal greng-nya saja," kata Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.