Sukses

Marissa Christina Diperkosa Setan hingga Hamil

Saat melihat adegannya sedang bercinta di film 13, Marissa Christina malu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang aduhai rupanya tak hanya memancing gairah bagi para pria hidung belang saja. Bahkan, makhluk halus sebangsa jin dan setan pun bisa ikut tergoda jika melihat tubuh seksi milik Marissa Christiana.

Pengalaman itu dirasakan Marissa saat tengah tidur di rumah barunya. Mengenakan baju tidur seksi, artis 30 tahun itu disetubuhi oleh setan penunggu rumah berkali-kali. Parahnya, akibat perbuatan tersebut Marissa pun hamil.

Cerita itu ada dalam film terbaru Marissa bertajuk 13. Dalam beberapa adegan, pesinetron Yang Muda Yang Bercinta ini diharuskan berakting layaknya sedang melakukan adegan percintaan. Marissa pun terlihat menggoda sambil sesekali mendesah dengan fasih. Sudah pengalaman Marissa?

"Dibilang berpengalaman nggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Lalu, saya punya bayangan di pikiran, saya gambarkan dan praktikkan," ucap Marissa di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Di Film 13, Marissa Christina Seksi Berbikini

Lucunya, Marissa tampak malu-malu saat menyaksikan adegan panasnya tersebut. Sembari tertawa, wajah bintang FTV Ada Cinta di Jakarta ini langsung merah padam.

"Nggak malu sih, cuma bagaimana ya kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah kayak keluarga. Jadi kami menjalaninya nggak ada beban, fun saja. Makanya pas saya lihat jadinya begitu, jadi ketawa sendiri," ujarnya.

Dengan serangkaian adegan yang menggoda, lantas apakah Marissa sudah minta izin kepada pacarnya? "Saya single kok. Paling izin ke orangtua, saya minta pendapatnya, orangtua bisa dikasih masukkan," tutur Marissa.

Film 13 akan rilis serentak di seluruh bioskop pada 28 September 2014. Film hasil rumah produksi Sentra Film itu menceritakan tentang pengalaman pengantin baru yang pindah rumah. Sayangnya rumah bernomor 13 itu dihuni makhluk halus yang kerap mengganggunya. Selain Marissa Christina, film ini juga dibintangi Reza Pahlevi, Dewi Silvia Putri dan Harry Pantja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini