Sukses

Cerita 6 Artis Cantik yang Suaminya Dipenjara

Puput Melati, Eddies Adelia, Joy Tobing, Delia Septianti, Hetty Koes Endang dan Seftie Sanustika memilih bersabar menghadapi kasus suami.

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan seorang istri diuji ketika sang suami sedang menghadapi masalah. Hal ini juga terjadi kepada artis-artis kita ketika suami mereka tersangkut kasus atau pernah tersangkut sebuah permasalahan. Beberapa di antara artis memilih pasrah dan memberikan dukungan kepada sang suami. berikut beberapa artis kita yang suaminya terlibat masalah hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puput Melati

1. Puput Melati

Ditahannya Guntur Bumi karena dugaan kasus penipuan membuat sang istri Puput Melati harus menjalani kehidupan rumah tangganya seorang diri. Apalagi, Puput diketahui     sedang mengandung anak ketiganya.

Dipenjaranya Guntur Bumi membuat keduanya tidak bisa menjalankan ibadah puasa serta Lebaran bersama. Guntur Bumi sendiri sudah divonis 6 bulan penjara.  



3 dari 7 halaman

2. Eddies Adelia

2. Eddies Adelia

Belum lama menikah, Eddies Adelia harus menerima kenyataan pahit jika sang suami Ferry Ludwankara harus ditahan pihak Kepolisian. Ini terjadi karena Ferry diduga melakukan penipuan.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis lima tahun penjara kepada Ferry. Eddies Adelia pun mengaku pasrah dan hanya mencoba tegar dengan vonis hakim itu.



4 dari 7 halaman

3. Joy Tobing


3. Joy Tobing

Saat masih bersuamikan Daniel Sinambela, Joy Tobing juga sempat mengalami bolak-balik ke tahanan untuk menjenguk sang suami. Kala itu, Daniel menjadi terdakwa atas kasus penggelapan uang senilai Rp25 miliar

Daniel pun divonis satu tahun empat bulan penjara dalam kasus itu. Namun sayangnya, usai bebas dari penjara, Daniel memilih untuk menikah kembali dan bercerai dengan Joy Tobing.


5 dari 7 halaman

4. Delia Septianti

4. Delia Septianti

Delia Septianti mengakui kalau sebelum menikah, sang suami Tofan Putra Unggu pernah dibui. Akan tetapi hal itu tak terlalu dipermasalahkan mantan vokalis Ecoutez itu.

"Tidak ada masalah, itu sudah kejadian dua tahun lalu," ujar Delia Septiani.

6 dari 7 halaman

5. Hetty Koes Endang


5. Hetty Koes Endang

Suami artis senior Hetty Koes Endang, Yusuf Emir Faishal juga sempat dipenjara. Hetty pun lapang dada ketika sang suami harus divonis 4,5 tahun penjara atas kasus korupsi.

"Alhamdulillah, apa pun yang diputuskan untuk suami saya harus diterima saya sebagai istri dan anak-anak," ucap Hetty Koes Endang.

7 dari 7 halaman

6. Seftie Sanustika


6. Seftie Sanustika

Penyanyi dangdut Seftie Sanustika mengaku setia kepada sang suami Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka kasus korupsi. Saat menjenguk Fathanah di penjara, Sefti mengaku sudah meminta izin untuk kembali menyanyi.

Sefti mengaku mendapat restu seratus persen dari suaminya untuk kembali berkarier. Sebab, selama sang suami dipenjara, Sefti Sanustika yang menjadi kepala keluarga dan harus membiayai kebutuhan sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini