Sukses

Fitri Tropica Pamer Foto Suasana Romantis Tempat Pernikahannya

Fitri Tropica mengunggah beberapa foto suasana romantis tempat pernikahannya dengan bernuansa putih serta dipenuhi bunga-bunga indah.

Liputan6.com, Bandung Fitri Tropica kini sudah sah menjadi istri dari Irvan Hanafi.

Fitri Tropica seolah ingin membagi kebahagiaannya kepada para penggemar dengan menggunggah foto suasana romantis tempat pernikahannya. Pasangan ini menggelar akad nikah di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, Minggu (14/9/2014).

Lantas seperti apa suasana romantis tempat pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi?

Fitri Tropica memilih konsep pernikahan outdoor di sebuah taman yang indah dan dipenuhi pepohonan rindang. Putih menjadi warna yang mendominasi hari bahagia Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Sejumlah kursi ditata dengan rapi untuk para keluarga dan juga undangan agar bisa menyaksikan proses ijab kabul mereka.

Tempat pernikahan mereka terletak di dekat pegunungan sehingga para tamu yang datang bisa menikmati udara sejuk di sana. Fitri Tropica terlihat cantik dan anggun memakai kebaya putih berpose bersama pria yang ia cintai. Fitri pun meminta maaf kepada orang-orang terutama penggemarnya lantaran tidak mengundang mereka.

"Saya minta maaf tidak bisa mengundang kalian semua, teman-teman kami tersayang. Saya cuma berharap kalian mengirimkan doa untuk kami," tulis Fitri sebagai keterangan foto.

Konsep pernikahan romantis Fitri dan Irvan ini sengaja dipilih oleh mereka berdua. Bagi mantan kekasih Riza Shahab ini, warna putih merupakan warna elegan yang juga memberi kesan khidmat. Pesta pernikahan mereka juga diadakan dalam gedung.

Setiap kali mengunggah foto tempat pernikahannya, wanita berusia 26 tahun tersebut tak lupa memberikan tagar bertuliskan nikahan toge Fitrop 2014. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi merupakan teman semasa SMA yang kemudian dipertemukan kembali sembilan bulan lalu. Kini keduanya sudah menjadi sepasang suami istri.

 

Lihat video ijab kabul Irvan Hanafi dan Fitri Tropica: 

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini