Sukses

Cerita Aliando-Prilly Soal Kemenangan Kevin Julio di FFB 2014

Aliando dan Prilly bahagia dengan kemenangan Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) 2014 telah sukses diselenggarakan di Monumen Pahlawan, Bandung, Sabut malam (13/9/2014). Tapi masih menyisakan cerita dari Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang didaulat menjadi presenter di acara tahunan tersebut.

Yang paling membuat mereka bahagia adalah ketika mangumumkan pemenang Pemeran Pria Sinetron Serial. "Nominasinya ada Kevin Julio. Pokoknya mau teriak kalau Kevin menang," kata Prilly Latuconsina yang ditemui di belakang panggung. "Iya, teriak sekencang-kencangnya," timpal Aliando.

Benar saja, ketika Kevin Julio dinyatakan sebagai Pemeran Pria Terpuji dalam kategori Sinetron Serial, Aliando dan Prilly berteriak sekencang-kencangnya.

"Aku kaget banget. Aku sampai teriak: oh my god! berulang-ulang. Sampai gemetaran. Aliando juga teriak kencang. Aku sampai peluk kak Kevin kencang-kencang, saking senangnya," seru Prilly dengan ekspresi bahagia.

Kevin Julio adalah lawan main Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selalu bertemu setiap hari di lokasi syuting membuat ketiganya merasa seperti keluarga sendiri. Jadi ketika Kevin menang dalam FFB 2014, Aliando dan Prilly merasa sangat bahagia.

"Aku senang banget Kak Kevin menang," seru Prilly dan Aliando bahagia.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini