Sukses

Wah, Angel Lelga Masih Simpan Baju Seksi

Ternyata Angel Lelga masih simpan baju seksinya, karena memakai baju seksi yang dirangkap, Angel jadi makin dicintai ibu-ibu.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun terakhir Angel Lelga memutuskan untuk mengenakan hijab. Selama itu juga, mantan istri siri Rhoma Irama ini tak lagi berpenampilan seksi. Angel lebih sering terlihat tertutup, meski hijab yang dikenakannya tetap fashionable. Namun, diakui Angel, semua pakaian seksi miliknya itu masih disimpannya baik-baik. Bahkan, artis 30 tahun ini mengaku kerap memakai pakaian serba mininya itu tiap hari.



"Baju yang lama bisa saya pakai lagi. Tapi baju yang mini-mini dulu jadi dirangkap di luar, saya pakai dalaman yang panjang dan tertutup. Saya pakai celana pendek, tapi dalamnya legging. Jadi nggak mubadzir," ungkap Angel Lelga ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (14/9/2014).

Hasilnya lumayan, dengan penampilan barunya itu, Angel sering mendapat pujian terutama dari kalangan ibu-ibu. Katanya, tak sedikit orang yang mengatakan bahwa dirinya lebih cantik setelah berhijab. "Menurut kamu? Hehehe, aku yang pasti dicintai kalangan ibu-ibu sampai semuanya deh," terangnya.

Kemudian, di sisi lain pemain Rintihan Kuntianak Perawan itu juga tak mau ambil pusing atas pandangan miring dari orang lain. Menurutnya, hal yang lumrah jika ada pihak yang memuji, dan mencibirnya.

"Buat aku sih, terserah orang saja deh, kalau kamu bersinar, bersinar saja. Harapan saya sekarang ingin memperbaiki diri dulu deh terutama urusan agama. Karena aku masuk Islam itu tidak gampang," pungkas Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.